Breaking News

Senin, 19 Juni 2017

Remus Miftakhul Jannah Desa Ngraho Sabet Juara 2 Lomba Tongklek

Remus Miftakhul Jannah Ngraho Sabet Juara 2 Lomba Tongklek

Reporter: Achmad Abidin,14 Juni 2017

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, banyak sekali kegiatan yang diselenggarakan berbagai Masjid, Mushola, Lembaga, maupun kelompok masyarakat lainnya. Salah satunya kegiatan lomba tongklek yang diselenggarakan oleh Remaja Mushola (Remus) desa Kuncen Kecamatan Padangan. Tak lupa kegiatan ini juga diikuti oleh Remus Miftakhul Jannah desa Ngraho.
Lomba tongklek kali ini diikuti  sebanyak 30 peserta dari Kecamatan Padangan, Kasiman, Cepu, Purwosari, Malo dan juga Kecamatan Gayam. Pada lomba yang diselenggarakan selama dua hari itu (13-14 Juni 2017) salah satu perwakilan dari Kecamatan Gayam yakni Remus Miftakhul Jannah desa Ngraho lolos pada putaran final. Diputaran final tersebut diikuti oleh 11 peserta.
Pada putaran final tersebut, Remus Miftakhul Jannah desa Ngraho menyabet juara 2. "Alhamdulillah untuk tahun ini kita meraih juara 2", ucap Marijo ketua rombongan group tongklek. Pada event lomba yang sama sebelumnya, Remus Miftakhul Jannah desa Ngraho sudah dua kali menjadi juara satu.
Selain mengikuti lomba tongklek di Padangan, Remus Miftakhul Jannah juga mengikuti lomba tongklek di Desa Sudu Kecamatan Gayam yang diselenggarakan pada 17 dan 21 Juni 2017. Pada kesempatan ini, Remus Miftakhul Jannah juga masuk final yang akan digelar pada 21 Juni 2017. "Semoga pada final besok kita menjadi juara umum", harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. KIM Banyuurip