Breaking News

Jumat, 23 Juni 2017

REMANG Desa Ngraho sukses menjuarai lomba tongklek di Desa Sudu Kecamatan Gayam

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam "REMANG (Remaja Ngraho) sukses menjadi juara favorit lomba tongklek yang diadakan Forum Karang Taruna Desa Sudu Kecamatan Gayam Rabu 21 Juni 2017.
Lomba yang diikuti oleh beberapa desa sekecamatan Gayam itu menampilkan beberapa group tongklek dan di antaranya adalah " REMANG " Remaja Ngraho yang sebelumnya meraih juara 2( dua ) di kecamatan Padangan.
"Alhamdulillah akhirnya kami meraih juara satu" kata Marijo selaku pengurus REMANG Desa Ngraho. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga desa Ngraho dan seluruh personil REMANG yang telah bekerja keras demi meraih juara satu. " Ini yang kita harapkan" kata Jacoeb Edi Rohman salah satu vokalis group REMANG Desa Ngraho. Dia juga mengatakan berkat do'a dan kerjasama teman-teman akhirnya kita mendapatkan juara satu. "Terimakasih teman-teman berkat kerjasama dan dukungan akhirnya kita lomba tongklek ini,dan semoga tahun depan kita bisa meraihnya kembali,tetap semangat" lanjut dia sambil menunjukkan piala dan sertifikat.(Edy/cm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. KIM Banyuurip