Breaking News

Senin, 19 Juni 2017

Dialog kepemudaan Karang Taruna Pemuda Sakti

Forum karang taruna pemuda sakti  desa Ngraho gelar dialog kepemudaan dan buka bersama
Reporter: Dasuki,17 Juni 2017
Melengkapi rangkaian acara di bulan Ramadhan, forum karang taruna pemuda sakti gelar dialog kepemudaan. Dialog yang diadakan di Pendopo Balaidesa ini mengambil tema "Pemuda sebagai Penggerak Perubahan Desa".
Acara ini di ikuti oleh para kader2 muda desa Ngraho, dengan pemateri dari pihak pemdes, ketua forum karang taruna kecamatan Gayam (FKKG),dan menghadirkan tamu dari EMCL.
Dalam sambutannya,ketua karang taruna pemuda sakti" Muhammad Fatoni" menghimbau kepada seluruh kader2 muda karang taruna untuk aktif dalam berorganisasi dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan sebagai wujud bahwa pemuda adalah penggerak perubahan di Desa.
Lain halnya dengan ketua forum karang taruna kecamatan Gayam (FKKG) Muhammad khundhori, dalam dialognya beliau menceritakan sejarah berdirinya karang taruna yang hingga saat ini sudah memasuki masa bulan bakti ke 57. Beliau juga menjelaskan bahwa karang taruna adalah organisasi pemuda yang bergerak di bidang sosial beliau juga meminta kepada seluruh kader2 muda karang taruna untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan di tingkat desa ataupun di tingkat kecamatan.
Peserta dialog tampak antusias mendengarkan materi2 yang diberikan, seharusnya dialog seperti ini dilakukan satu bulan sekali" kata salah satu peserta dialog.
Menanggapi peserta dialog tersebut ketua karang taruna pemuda sakti" Muhammad Fatoni" mengatakan bahwa kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga nantinya diharapkan kader2 muda tersebut bisa aktif menggantikan kader2 karang taruna yang sudah tidak aktif.(edtt/cm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. KIM Banyuurip