Breaking News

Jumat, 04 Juli 2014

Karang Taruna Desa Ngraho Bentuk Kementerian untuk Optimalkan Kinerja

anggota karang taruna ikuti rapat dengan serius
Kim Banyuurip-Untuk meningkatkan kinerjanya, karang taruna desa Ngraho membentuk kementerian. Kementerian ini diharapkan mampu mempermudah kinerja pengurus agar semua program bisa terlaksana dengan maksimal.

"dengan adanta kementerian ini semoga kinerja pengurus lebih optimal dalam melaksanakan program kerja" ujar ketua karang tauna desa Ngraho Toni Jumat malam, 4/7/2014. Adanya kementerian ini pengurus dan anggota diharapkan bisa lebih fokus dalam bidang masing masing.

Ada empat kementerian yang dibentuk malam itu, yakni kemeterian ekonomi, kementerian olahraga, kementerian agama, kementerian komunikasi. Kementerian Ekonomi diharapkan mampu menjalankan program kreatif pemuda, seperti program sablon, perbengkelan, perikanan, pertanian, dan peternakan.

sementara itu Kementerian Olah raga bertugas untuk mengakomodir seluruh hobi olah raga pemuda desa Ngraho seperti sepak bola, futsal, voly, dll, Kedepan diharapkan adanya sebuah kompetisi dalam bidang olahraga.

Kemudian Kementerian Agama bertugas untuk mengurus wilayah kegiatan keagamaan yang ada di Ngraho, seperti pengajian, seni hadrah, tahlil dan program keagamaan lainnya.

Yang terakhir adalah Kementerian Komunikasi, yakni untuk menjaga komunikasi pada wilayah eksternal antara karang taruna desa Ngraho dengan desa lain. Menjaga komunikasi internal antar anggota dan membuat media blogger dserta sosial media (sosmed). hal ini diperlukan untuk menampung segala ide dan menambah wawasan bagi pemuda desa Ngraho. tim

1 komentar:

Copyright © 2014. KIM Banyuurip