Breaking News

Sabtu, 07 Juni 2014

Pengerjaan Gedung Karang Taruna Ngraho Dikebut.

pekerja melakukan pengecatan gedung karang taruna
Kim Banyuurip-Sehubungan dengan adanya kunjungan Bupati Bojonegoro ke Desa Ngraho yang diperkirakan sepuluh hari lagi, pengerjaan gedung Karang Taruna Desa Ngraho dikebut. Ini dilakukan karena gedung taruna merupakan salah satu program yang akan diserah terimakan.

Ketua Karang Taruna M. Fatoni mengatakan bahwa pengerjaan ini terus dikebut karena waktu kunjungan Bupati Bojonegoro Kang Yoto juga sudah semakin dekat. "ini terus kami kebut pembangunannya, karena kunjungan Bupati tinggal beberapa hari lagi" katanya (Minggu, 08/06/2014).

Pengerjaan ini dimulai sekitar tiga bulan yang lalu, mulai dari pengukuran dan membuat podasi. Saart ini pengerjaan gedung tersebut sudah mencapai 85%. "ini tinggal memasang keramik, kipas, pengecatan dan finising", tambahnya.

Sebelumnya Karang Taruna Desa Ngraho menempati bekas gedung TK, sehingga kondisi tersebut menjadi kendala ketika anggota Karang Taruna akan melakukan kegiatan maupun rapat. Harapannya, dengan menggunakan gedung yang baru nanti, kegiatan Karang Taruna lebih maksimal serta komunikasi antar anggota juga semakin mudah. Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. KIM Banyuurip