Breaking News

Jumat, 06 Juni 2014

MENJELANG KUNJUNGAN BUPATI BOJONEGORO, DESA NGRAHO PERCANTIK BALAI DESA

Pekerja mengecat pagar
Kim Banyuurip-Direncanakan pertengahan bulan Juni 2014 ini, Bupati Bojonegoro Suyoto, akan berkunjung ke Desa Ngraho, Kec. Gayam. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka serah terima Program Infrastruktur Publik Berbasis Partisipasi Masyarakat se-Kabupaten Bojonegoro.

Untuk menyambut orang nomer satu di Bojonegoro tersebut, Desa Ngraho selaku tempat yang ditunjuk untuk acara serah terima mempersiapkan semaksimal mungkin dengan mempercantik Balai Desa. Kegiatan ini mulai dari mengecat ulang pagar dan tembok Balai Desa, perbaikan toilet, meratakan tanah disekitar tempat dan mempersiapkan lapangan.

Persiapan lapangan sepak bola dilakukan karena agenda acara tersebut natinya kang Yoto sapaan akrab Bupati Bojonegoro tersebut akan berbaur dan bermain sepak bola bersama masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilakukan agar tercipta kedekatan antara Bupati dengan masyarakat. "dari berbagai aspek kita lakukan sedemikian rupa salah satunya mengecat ulang pagar dan tembok, serta mempersiapkan lapangan untuk bermain bola Pak Bupati", ujar Bang Somat sapaan akrab Samat, Kades Ngraho (Jumat, 06/06/2014).

Sementara itu, perangkat desa setempat ketika dikonfirmasi oleh Kim Banyuurip sangat antusias dengan rencana kedatangan orang nomer satu di Bojonegoro tersebut. "ini merupakan suatu kehormatan bagi kami akan dikunjungi pak Bupati", ungkapnya.

Dari pantauan Kim Banyuurip, persiapan ini dilakukan jauh hari agar acara tersebut berjalan secara maksimal dan memberikan kesan yang baik untuk masyarakat desa Ngraho umumnya dan Bupati Bojonegoro khususnya.

Harapannya, kegiatan seperti ini akan berjalan berkelanjutan dengan ditunjukknya Desa Ngraho sebagai tempat yang layak di kunjungi dan dijadikan perwakilan desa untuk kegiatan Bupati Bojonegoro kedepan. amiin
Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. KIM Banyuurip