Breaking News

Sabtu, 07 Juni 2014

KIM Banyuurip dikunjungi Pendamping Lomba KIM Berbasis IT

Pendamping memberikan arahan
Kim Banyuurip-Jumat pagi tanggal 06/06/2014 kemaren Tim pendamping Lomba KIM Berbasis IT mengunjungi perserta lomba dari KIM Banyuurip Desa Ngraho, Kecamatan. Gayam. Kunjungan tersebut dilakukan, untuk memantau sejauh mana kinerja tim peserta lomba, dan bertanya tentang kendala dan sejauh mana kinerja tim.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Pendamping yang datang mewakili adalah Kak Didik. Beliau merupakan pendamping Lomba KIM Berbasis IT yang diselenggarakan oleh Dinkominfo Kabupaten Bojonegoro yang juga Ketua Blogger Bojonegoro hadir dan memberikan arahan dan masukan secara langsung kepada Kim Banyuurip. Ada beberapa hal yang arahkan, salah satunya adalah bagaimana membuat konten, menempatkan foto dan lain sebagainya. "ini cara mebuat konten baru mas" kata Kak didik sambil mememberi arahan kepada Kim Banyuurip.

Ada hal yang menjadi koreksi dari tim pendamping yaitu header. Hal ini perlu untuk untuk mempercantik tampilan blog dan menarik minat pengunjung blog. Karena berdasarkan pantauan untuk tampilan header dari Kim Banyuurip ini belum ada. Ketika dikonfirmasi, ketua Kim Banyuurip, Moh. Kundori mengatakan bahwa semua kekurangan ini akan menjadi motivasi untuk tim agar terus belajar. "tim kami akan terus belajar dan segera melengkapi kekurangan yang ada", ungkapnya.

Kunjungan tersebut menjadi motivassi bagi tim, dimana banyak hal yang harus segera diperbaiki. Kendati demikian, Tim Banyuurip juga akan memaksimalkan segala kemampuan tim dalam mengikuti lomba.

Setelah kunjungan itu pula, Kim Banyuurip juga membuat agenda kerja dan masing-masing anggota mendapatkan porsi sesuai kempuan dan potensi pada dirinya, salah satunya menugaskan siapa saja yang bertugas menulis dan mengunggah berita. Tim

2 komentar:

Copyright © 2014. KIM Banyuurip