Breaking News

Jumat, 06 Juni 2014

IKUTI TALOK CUP, TIM SEPAK BOLA U-17 DESA NGRAHO GENJOT LATIHAN

Tim sepak bola U-17 Desa Ngraho
Kim Banyuurip-Sebagai persiapan untuk mengikuti ajang kompetisi sepak bola Talok Cup, tim sepak bola U-17 Desa Ngraho genjot latihan setiap sore. Latihan ini dipersiapkan semaksimal mungkin untuk meraih target dari manager tim, yaitu menjuarai Talok Cup yang akan di mulai Juni 2014. "Target Tim memang tinggi agar motifasi pemain juga lebih tinggi", kata tim pelatih, Arif (Jumat, 06/06/2014).

Untuk merealisasikan target tersebut tim pelatih memberikan tambahan menu latihan untuk para pemain. Biasanya, para pemain hanya diberikan menu latihan ringan sebelum ikut kompetisi tersebut. Oleh karena, itu akhir-akhir ini tim pelatih memberikan menu latihan yang berbeda dari hari biasa.

Selain penambahan porsi latihan, tim manajer dan tim pelatih meminta agar para pemain disiplin dalam mengikuti latihan. Disiplin ini sangat perlu agar keseriusan dalam berlatih mampu memperoleh hasil yang maksimal.

Perlu diketahui, bahwasannya skuat tim sepak bola ini diisi oleh pemain lokal desa desa Ngraho, sebagai wujud pemberdayaan dan penggalian potensi bakat pesepak bola lokal Ngraho. "skuat yang kami bawa asli anak Ngraho" tambahnya.

Banyak sekali potensi lokal yang mempunyai bakat sepak bola. Bahkan ada dua pemain lokal Ngraho yang sudah di rekrut oleh Persibo 1949. Sebelumnya tim sepak bola ini sudah mengikuti beberapa kompetisi, seperti Purwosari Cup bulan kemaren. meskipun tidak keluar sebagai juara, setidaknya para pemain dan tim sudah mampu menunjukkan kepedulian terhadap sepak bola dan sebagai pengalaman yang tak ternilai harganya. Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. KIM Banyuurip