Breaking News

Rabu, 25 Juni 2014

Desa Ngraho Menjadi Tuan Rumah Serah Terima Program Peningkatan Infrastruktur Publik Berbasis Partisipasi Masyarakat.

Mr. John serahkan bantuan kepada perwakilan Kades
Kim Banyuurip- Mobil Cepu Ltd. (MCL) Secara resmi menyerahkan Program Peningkatan Infrastruktur Publik Berbasis Partisipasi Masyarakat. Program yang telah mulai sejak Agustus 2013 hingga Mei 2014 tersebut dilaksanakan di 37 desa. Serah Terima ini dihadiri langsung oleh Presiden EPC I Mr. John. Dalam sambutannya Mr. John mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah dilakukan antara MCL dan Masyarakat.”kami sangat berterimakasih atas kerjasama MCL dan masyarakat” ucapnya (Selasa, 17/06/2014).

Acara peresmian tersebut digelar di Balai Desa Ngraho, Kecamatan Gayam dihadiri oleh perwakilan dari Pemkab, Muspika, 37 Kepala Desa (Kades) dan tim pelaksana program dari masing-masing desa.

Pelaksana program peningkatan infrastruktur ini bermitra dengan berbagai N.G.O lokal yang ada di Bojonegoro yakni Ademos, Fospora, Lima 2B, Bappeka, SEC, IDFoS dan Farabi. Program kemasyarakatan MCL senantiasa didasarkan pada kebutuhan masyarakat sebagai pengembangan dari potensi yang sudah ada di daerah tersebut.

Dalam kegiatan serah terima tersebut dihadiri oleh Camat Gayam Hartono, yang juga mewakili Bupati Bojonegoro yang berhalangan hadir. Hartono meminta kepada MCL untuk memberikan perhatian lebih kepada masyarakat sekitar proyek. “kami ingin agar MCL memberikan bantuan yang lebih banyak lagi kepada masyarakat, karena bantuan ini masih belum cukup untuk masyarakat sekitar proyek,” pintanya.
Acara ini juga diramaikan dengan musik elektone serta pentas seni dari siswa-siswi SDN Ngraho I

1 komentar:

Copyright © 2014. KIM Banyuurip