Breaking News

Kamis, 12 Juni 2014

Deny Kamanjaya : Talenta Sepak Bola Muda Ngraho, Bagian Dari Tim Persibo 1949

Deny bersiap berangkat latihan
Kim Banyuurip-Kalau Mojodelik Punya Samsul Arif, Desa Ngraho punya Deny Kamanjaya yang direkrut oleh Persibo 1949. Deny yang kini berusia 17 tahun sudah bisa mengambil hati manajement tim Persibo 1949 dengan kemampuannya bermain bola.

Talenta asli Ngraho ini sebelumnya hanya bermain bola dikampung bersama teman-temannya. Sungguh tidak diduga olehnya jika tim Persibo kepincut merekrutnya. "saya tidak mengira bisa masuk pada saat seleksi," kata Deny (Rabu, 12/06/2014).

Saat ini Deny sudah lulus sekolah menengah atas (SMA) dan memiilih konsen di sepak bola. Dari keluarga ia mendapatkan dukungan penuh untuk konsen karirnya di sepak bola. "keluarga mendukung penuh karir sepak bola saya," ungkapnya.

Deny mengungkapkan, banyak sekali perbedaan antara bermain sepak bola dirumah dengan tim yang mempunyai manajement. Dari segi porsi latihan juga sangat berbeda, lebih keras dan berat. Kedisiplinan juga ditekankan disana. Ketika diwawancarai oleh Kim Banyuurip dia juga sudah buru-buru akan berangkat berlatih di kota Bojonegoro Markas Persibo 1949.

Sebelum berangkat latihan Deny juga memberikan semangat untuk teman-temannya di Desa Ngraho. Jika ingin seperti dirinya, dia menyarankan agar selalu berlatih dengan keras dan jangan mudah menyerah. "buat teman-teman kalau pengen direkrut tim besar, harus giat latihan, yang keras latihannya, disiplin dan jangan menyerah," pungkasnya. Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. KIM Banyuurip